Kamis, 26 Januari 2012

Tips Mengetik 10 Jari

Nah sobat blogger, sebenarnya kurang afdol ya ngebahas tentang software terus. Nah kali ini ane akan sharing ilmu ane kepada agan2 semua bagaimana cara mengetik 10 jari dengan oke? oke kali ini ane akan memberi tips cara belajar mengetik dengan 10 jari, oke ini tips-nya gan :

  1. Niat terlebih dahulu, kalo gak ada niat atau niatnya setengah2 jangan harap bisa ngetik 10 jari.
  2. Usahakan berkomunikasi ke teman dekatmu yang punya komputer/laptop, bila perlu minta di kasih arahan biar kamu tidak salah ngutak ngatik komputer/laptop.
  3. Kalo ada waktu senggang, sering-seringlah main game di Komputer / laptop dengan keyboard. Eitz jangan protes dulu, tips ini efektif loh untuk menghafal abjad keyboard. Dan contoh game-nya yang paling umum adalah psx emulator, game online, dll yang menggunakan keyboard sebagai control-nya.
  4. Jika kamu mau curhat tapi gak punya buku dear diary, pakailah komputer dan jalankan Ms. word untuk curhat diary mu, nah tips ini juga efektif untuk kamu belajar ngetik dengan 10 jari.
  5. Seringlah latihan mengetik.
Oke simple kan tips-nya, ini tips ane sesuai pengalaman ane loh, jadi semoga bermanfaat ya gan. :)

0 komentar:

Anti Klik Kanan

Pengikut