Kamis, 29 Desember 2011

Twin USB Vibration Gamepad (Driver Joystick Getar)

Jika agan2 pengen maen game dengan joystick dualshock tapi joysticknya tidak bergetar?
tidak usah khawatir, ane akan share software driver bernama Twin USB Vibration Gamepad, software driver ini untuk mengaktifkan fitur vibration pada joystick dualshock, software ini gratis dan full activated dan mendukung untuk versi windows xp/vista/7. 100% ane coba compatible bgt gan.

catatan :
untuk memberi komentar, dimohon untuk memakai kata-kata yang sopan dan tidak melecehkan blog ini, terima kasih..

 
Download --> Driver Twin USB Vibration Gamepad

8 komentar:

Unknown mengatakan...

bos.... sy dah coba... kok yang kanan gak mau getar ya... stk kirinya getar saat ibraton test tp kananya gak mau... gimana tuh ?

KidZz_gL mengatakan...

gan cara tes getarnya gimana ?
tolong dibalas secepatnya :)

Unknown mengatakan...

gan kenapa stik saya gbsa getar ya. saya pake joystik M_TECH. saya cba game ctr,NFS MW,sama street fighter. tapi tetep ga ada penampakan getarnya.
kalo di tes di drivernya bergetar. cma pas main gamenya ga sama sekali.
gmana gan? makasih

ARLIAN mengatakan...

vibratio juga tergantung ama gamenya..
jika game nya menyediakan fitur vibration ya bisa getar..
kalau gak ya gak bisa getar..

Unknown mengatakan...

coba kasih contoh donk game yang support getar itu apa aja, kalo udah pernah nyoba di game apa aja nih Gan ???

Willy mengatakan...

knpa stik sya yg knan ga bsa dpke ya,,
pdhal klo dilihat saat men pes 2013 udah detect
tpi ttep aja ga bsa d pke,,
mhon pencerahannya gan

Unknown mengatakan...

dicoba dulu gan, cd driver joystick ane ilang siapa tau ini support hehe thx gan :D

Unknown mengatakan...

bro kalo stik gak kompatibel sama win 7 di apain ya selain tuker tamdah ..
sayang banget beru beli soal nya
pliss kasih penjelasan nya yaa

Anti Klik Kanan

Pengikut